100% REAL STORY sex SMA tempoe Doeloe

 Cerita Sex - Nama gw Rony nama samaran, ini kisah nyata gw pas jaman SMA dulu, dan ini bener gw alamin sendiri, gw adalah salah satu aloemni salah satu SMPN dijakarta barat , setelah lulus gw sekolah diwilayah bintaro jakarta selatan tp gw msh harus ngajarin basket disekolah SMP.

gw dulu kapten di team basket sekolah suhu makannya gw disuruh ngelatih eskul adek kelas karna wktu itu guru eskul basket cuti unk beberapa bulan , setelah sebulan lebih gw ngajar disitu gw kenalan sm adek kelas gw dia eskul chiliders , Rina indriani namanya dia org nya hitam manis agak terlalu tinggi jg tp senyumnya itu lhoo yg bikin kangen.

dan ternyata rmh sodaranya dket sm rmh gw , akhirnya kita sering maen bareng , dulu gw pnya team basket sendiri personelnya dr tmn  main aja namanya sacral , kita emang sering ngadain sparing antar kampung dan ternyata si Rina ini sering cari info tentang sacral .






 pd thn 2007 kita jadian trus kita cuma pacaran beberapa minggu aja , Rina itu tergolong cewek yg menilai semua dr materi,setelah putus dr gw , Rina jadian sm tmn gw namanya andru , tp ama andru jg agak tahan lama , andru cuma dipacari beberapa hari aja.

smp akhirnya pas gw kenaikan kelas 2 SMA , gw lg pesta ditmpt tmn gw buat ngeraya'in kenaikan kelas si Rina beserta tmnnya dateng jg ke basecamp gw , disitu Rina ngajak balikan dan bilang dia nyesel mutusin gw , smpet gw agak jawab , setalah 2 minggu br gw jawab tuh ajakan balikan dia , dan ternyata dia pngn serius sm gw , yaw dah gw terima ajakan dia unk balikan , gw waktu itu pacaran sm Rina cuma sebatas cium pipi aja , nah setelah pulang dr cafe dikawasan jaksel gw beraniin cium bibir dia di gang deket rmhnya , dan ternyata dia masih kegw , dingin bgt bibirnya , ternyata dia first kiss nya sm gw.

gw senyum sendiri wktu itu dan dia malu , saking nahan malunya dia meluk gw dan langsung pulang kerumahnya , berawal dr ciuman dibibir itu , gw jd sering ciuman bibir sama doi , dr awal dia agak bisa apa sampai jago mainin lidahnya , gw ngajarin dia cuma seminggu Hehee,dan ternyata Rina ketagihan sama ciuman gw, Sampai suatu saat gw lg nongkrong di basecamp gw.

 kebetulan disitu sepi , gw ciumin Rina dr kening smp bibir , karna ngeliat Rina udah agak terangsang maka gw beranikan diri unk meraba dadanya yg msh kecil itu hmmmm  tangannya sambil meremas bajuku   gw langsung menghentikan permainan itu sebentar , dan Rina terlihat sedikit kecewa , gw jd tkt dia marah , paginya gw langsung sms dan meminta maaf gw bilang smlm agak sengaja , syukurlah Rina memahaminya dan memaafkanku.

keesokan harinya agw mendapat kabar dr Rina kalo dia pngn pindah rumah didaerah ulu  mi didaerah jaksel , waaah makin dekat aja nih rumahnya gw berbicara didlm hati,pas hari H nya gw bantu" angkat barang disaat itu jg gw pertama ketemu dengan orang tua Rina , bokapnya serem kalo mandang orang lain tp itu bukan halangan bagi gw ,

gw dateng bersama pasukan gw buat bantu angkat" barang,setelah semua selesai , gw langsung pamit sm ortunya Rina , nyokapnya baik bgt tp bokapnya rada cuek gt Berhubung banyaknya punya toko didaerah ciulir , jd setiap pagi si Rina dirumah sendirian gw jalan hampir setiap hari sm Rina , Rina waktu itu duduk dikelas 3 smp , naah pas suatu hari tmn gw nawarin bro.

lu mau main agak ktmpt gue ? Ajak cewek lu aja , bonyok gue lg pd pergi tanpa mikir panjang gw langsung jawab iya broo ntar siang gue kerumah lu,seperti biasa pulang sekolah gw jalan dulu sama Rina , sekolah kita beda jd gw jemput doi dulu , setelah beberapa saat muter muter agak jelas , sampailah gw dirumah tmn gw itu , tmn gw langsung nyuruh langsung ke atas aja gw langsung narik tangan Rina keatas,sesampainya dikamar , siRina gw ciumin dan Rinapun membalas ciuman gw dengan ganas gw bersilat lidah dengan Rina waaaw gila permainannya udh makin jago  pikirku , tubuh mungil Rina gw rebahin dikasur terus gw terusin permainan lidah,

trus gw blm berani megang payudaranya , lalu justru siRina yg memintanya dituntunlah tangan gw tepat dibongkahan gunung kembarnya , gw remas  dr luar baju , smp akhirnya gw buka bajunya , pas gw mau buka siRina bilang jangan yank , gw malu terus gw jawab agak usah malu sayang , kan sama gw akhirnya dia menuruti keinginanku , setelah beberapa menit gw meremas dadanya , akhirnya kuhisap payudaranya yg putih dengan puting coklat yg msh ranum itu,ahhh enaak sayang desahnya , mendengar desahannya itu gw makin ganas , gw jilatin , gw kenyotin dan sempet gw cupang aaaahhh hhmm enaak bgt sayaaang , km apain puting gw gw agak peduli ucapannya.


gw langsung lahap abis gundukan daging kenyal itu , penis gw mulai tegang dan menyentuh pahanya Rina , Rina hanya tersenyum kecil sambil meremas penisku dr luar celana waah berani sekali si Rina pikirku,gw juga beranikan diri unk memegang vaginanya tp gw lbh berani karna gw memegang vaginanya langsung kedlm CD nya , waah indah bgt , bari dipegang aja gw udh ngucap indah bgt , ternyata Rina udah basah terlebih dulu setelah kuhisap putingnya tadi.

permainanku semakin berani kubuka celananya + CD nya dan terlihatlah vagina indahnya , lalu kumainkan clit nya , Rina menegang dan mendesaah ahhhhh hhmmm oohhh enaak bgt yaaank,gw langsung jilatin vaginanya , gw mainkan lidah gw dibolongan vaginanya dan tiba" kepalgw dijepit oleh kedua selangkangannya dah seerrrhh serrrrrr muncratlah cairan vagina keseluruh bagian mukgw , Rina terkulai lemas setelah beberapa saat Rina mula segar kembali , langsung tanpa basa basi gw buka celana gw yg udh sempit akibat ulah si bejo ini , gw sodorin ke mulutnya Rina , dan Rina pun melumat habis penisku  gw baru tau kalo disepong itu seenak ini.


Penisku semakin menegang , lalu gw menghentikan permainan sebentar , sekitar ½ meit gw seger lg , dan langsung gw menuju lubang vagina yg sudah tersaji didepan penis gw , gw nnya ke Rina sayang boleh ya , gw agak tahan dan Rina pun mengangguk penuh tanda tanya , kugesek"an kepala penisku kelubang senggamanya , kumasukkan kepala ku dengan perlahan dan Rina menjerit kecil aawwww sakit yaank,tahan ya sayang , sakitnya cuma sebentar kok,kuulangi lagi dan akhirnya kepala penis ku mulai menerobos dan kuatur maju mundur , darah yg keluar dr lubang vaginanya teramat banyak Rina hanya berkata sakiiit yaank sakit , lalu kudiamkan permainanku dengan kepala penisku msh didlm vaginanya kutenangkan Rina kuremas payudaranya kuusap rambutnya dan langsung kumasukkan semua batang penisku aaaahhhh uuuhhhh awwww sayaaang sakiiit km tega bgt ,


kan bisa pelan pelan tak ku hiaraukan celotehannya , kugerakkan maju mundur bagai seseorang yg sudah proffesional , ahhh enak bgt sayang vagina km "gumamku",Rina mendesah uuuffhhh aahhhh enaaak bgt sayang tp periih , ntar jg enak kok yank , ucapku Setelah beberapa lama kita bermain , Rina tiba tiba memelukku mendekatkan mukgw dengan wajahnya dan Rina langsung menciumiku dan bilang gw sayang bgt sm km yank dan tubuhnya mengejang hebat sambil mengangkat pantatnya , dan ternyata Rina mendapatkan orgasme keduanya , penisku hangat sekali dinding vagina yg menjepit penisku terasa nikmat sekali gw terus menggoyangkan maju mundur , penisku terasa mengencang dan ingin keluar gw berbisik kepada Rina sayang gw keluarin didlm ya  smbil mencium pipinya  tak lama kemudian ahhhhh crooot crooot penisku memuntahkan sperma kedlm vagina Rina , sayaaang nikmaat bgt vagina km ucapku kepada Rina dan Rinapun membalas iya sayang gw jg ngerasa'in enak bgt , tp perih Darahku bnyak bgt yg keluar , gmn cr bersihinnya nih ,


siRina kebingungan Tenang aja , ntar biar gw yg bersihin,setelah bersih gw dan Rina pake baju , trus Rina bisikin ke telinga gw sayang km jgn tinggalin gw ya apapun yg terjadi , iya sayang gw agak akan ninggalin km , jawabku . Setelah itu kami pamit pulang , dan bermesraan diatas motor dia memelukku erat smbil menciumin leher belakang gw , semenjak kejadian itu kita sering melgwkannya , tp kita melgwkannya dirumah Rina dan itu terjadi hampir setiap hari , setelah gw lulus SMA , gw kenalan lg sm cewek disekolah kar   a didaerah bintaro , dan akhirnya kita jadian dan ternyata siRina jg udah pnya cwok lagi selain gw . Jd gw sm Rina PUTUS karna punya pasangan masing" sewaktu kita masih pacaran